LONDON - Chelsea bersuka cita. Satu pemain emasnya tetap bersama. Kapten sekaligus bek The Blues John Terry memutuskan bertahan di Stamford Bridge. Pilar Timnas Inggris ini menolak tawaran fantastis Manchester City.

Pekan lalu, The Citizen mengajukan tawaran luar biasa kepada Terry. Pemilik Manchester City Sheik Mansour bin Zayed Al Nahyan berani membayar banderol 50 juta poundsterling. Terry juga akan menerima gaji 250 juta poundsterling, bila bergabung di Stadion City of Manchester.

Masa depan Terry sempat menjadi spekulasi panas dalam pemberitaan media massa. City ngotot memiliki Terry, namun manajemen Chelsea tidak menjualnya. Bahkan tanpa koordinasi dengan Terry, Chelsea menegaskan Terry tetap bertahan. Terry sempat merah, namun akhirnya menyatakan komitmen dengan klub Roman Abramovich itu.

"Banyak spekulasi baru tentang masa depan saya dan saya ingin menghapusnya untuk semua. Saya berkomitmen total untuk Chelsea," kata Terry seperti dilansir Soccerway, Senin (27/7/2009).

"Chelsea juga telah menjelaskan konsistensinya kepada saya bahwa tidak pernah ada niat untuk menerima tawaran apapun dari klub lain," lanjutnya.

Permintaan agar Terry bertahan juga disampaikan seluruh rekan satu timnya. Bahkan mantan arsitek Chelsea Guus Hiddink menganjurkan Terry tetap berkostum The Blues.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: