ANTI CLICK KANAN

di postingan kali ini saya mau share cara bikin anti click kanan Di blog kawand.
anti click kanan ini bukan buat gaya-gayaan bukan buat ajang sok jago,
sok ahli atao sok apalah.ini dibuat hanya supaya anda semua tahu artinya 
sebuah karya manusia dalam hal ini pemilik blog tersebut jangan asal main
copas(copy paste) aja paling ngak minta izin dolo,dicomment dolo karyanya 
baru di copas.


dari pada saya capek nulis ampe pegal kalau loe semua cuma pengen scriptnya doank
LangsunG aja deh Gw kasi tahu carana :

1. ini yang paling utama.pertama Loe harys Login bLoGer doLo
    buat yanG gk punya bLoG,nah Loe nGapain dibaca ne postinGan toLoL
2. seteLah tu Loe buka deh RANCANGAN.karna Gw kasinya script yang mudah
    ada yang mudah ngapain yang susah,........ia gak,.....!!!
3. loe pilih deh new Gagdet--------~html/javascript,,,,..........Lalu copas doLo text 
     daLam kurung dibawah ne.
Eeeiittss,........sebelom di copas Loe matiin doLo anti cLick kanan Gw,....
cara gampang bgt,Loe Liat aja diatas toolbar mozzila loe,.....
piLih tools ------------ options ------------ content -------- lalu loe iLangin deh -
- tanda centang pada >enable java script,.......janGan lupa kalau uda dicopas 
  kebaliin seperti semua ntar kalau script loe copas tadi gk jalan loe maki2 yang
  kasi script,........
nah buat scriptnya ini dia 

Liat disini scriptnyaDISINI

INFO postingan berikutnya berikut adalah script ucapan selamat datang

profile   FACEBOOK 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: