mohon maaf ,.atas kekurangan BLoG saya,.....

saya selaku pemilik blog ini mohon maaf sebelomya atas ketidak nyaman anda dalam mengakses

blog saya ini.dikarena saya terlalu banyak menggunakan script2 pendukung yang mengakibatkan 
terjadinya loading lambat.mohon maaf juga atas ketidaknyamanannya terutama dalam hal warna 
yang digunakan penulisan posting di blog saya,perpaduan warna yang timpang tindih dengan 
latarnya yang mengakibatkan mata sakit atau pening.saya mohon maaf sebesar-besarnya sungguh saya
hanya pemula dalam hal ini.semoga kedepannya saya bisa memberikan yang terbaik buat teman-teman 
semuanya.sungguh kesalahan yang kubuat hanyalah suatu proses pembelajaran agar menjadi lebih baik 
di kemudian hari,..................saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya harap anda memakluminya
dan tidak membuat anda tobat untuk singgah di kemudian hari.sekali saya ucapkan terima kasih!!!!




tertanda : ADmin>facebook<

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: