Cerita gajebo gw, ababil, maho, alay, dan anggota DPR


MW NGAKAK ya CLICK---




Fenomena alam tahun ini, Indonesia di tahun 2011 dikejutkan dengan membludaknya populasi alay dan ababil, pada tahu kan ABG-ABG yang suka make behel buat style, pose amit-amit yang dikiranya imut-imut buat profil facebook dan yang doyan bilang “unyuuuuu” (walopun gw gak ngerti maksudnya apaan)

Ternyata fenomena ke-alay-an ini bukan hanya terjadi pada ABC (Anak Banci Congek) dan ABG (Amit-amit Banci Gahoool) tapi juga pada anggota dewan

Pemerintah pernah membuat rencana pembangunan PLTN. Apaan tuh PLTN? PLTN adalah Penjual Lilin Tit*t Nongol. Gak lah! Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir, ding!

Walopun Indonesia punya banyak sumber daya energi tapi PLTN malah dijadikan pilihan. Jadi gw memutuskan untuk menyelidiki ke-abnormalan ini (mode serius)

Akhirnya di suatu siang yang terang karena matahari belum terbenam dan kukuk burung hantu bersuara merdu belum terdengar gw bisa meng-interview salah seorang anggota dewan yang punya andil dalam rencana pembangunan PLTN

Gini pembicaraannya

Gw: Pak saya mau bertanya tentang rencana pembangunan PLTN

AD(Anggota Dewan) : Bole-bole *dengan suara sok imut* ngomong-ngomong ade dari stasiun TV mana ya?

Gw: saya bukan Ade pak, saya gak dari stasiun TV mana-mana, cuma pengen interview iseng-iseng doang

AD: Yah… kok gak ada kamera siih… akyu kan gabyung di DPR coz pingin ngetop kayak senior-senior akyu *sambil menghentak-hentakan kaki ke lantai, persis kayak banci salon ngambek gara-gara kakinya bisulan*

Hening

AD: ya udah cepetan, saya gak ada waktu *nada suaranya jadi sok penting*

Gw: Kenapa sih pak harus bangun PLTN bukannya Indonesia punya banyak sumber daya energi? Apakah karena ada biaya proyeknya?

AD: *melirik gw dengan tatapan penuh kenistaan* Biaya proyek? Please deh… hare gene masih sibuk-sibukan biaya proyek?

Gw: Jadi kalau bukan biaya proyek?

AD: denger ya, kamu pasti jarang ikut organisasi, jadinya kuper, makanya gak tau

Dalam hati gw udah menyangka ini bakal jadi pembicaraan tingkat tinggi, siapa tahu bapak setengah anjing laut ini punya komitmen yang sangat besar terhadap negeri ini, sehingga membangun proyek yang beresiko sangat tinggi

AD: alasan dibangunnya PLTN itu adalah…………

Gw: *melongo dengan mata belo*

AD: BIAR GAHOOOOOOLLLL…

*Pyaaar* (bunyi imajinasi yang pecah terhempas)

AD: Please deh, Jepang, USA, aja udah punya PLTN masa kita nggak seeeh? Kebayang gak seeh lo? Mau di taro dimana muka gueee… ntar disangka kampungan lage gueee… makanya gahoool dikit getooooh…

Hening

Selanjutnya masih ada lagi satu cerita tentang ke-alay-an ‘Ras Anggota Dewan Yang Tidak Terhormat Hehehe’ disingkat RADYTTH (baca: Radith) yang suka merebut kehormatan orang lain, terutama gadis-gadis belia (iya! Itu ciri-ciri orang pedofilia!)

Jadi ceritanya gw menemui si Radith yang suka merebut kehormatan, kali ini si Radith bernama Maruzuki Alay

Gw : Permisi pak Maruzuki
MA : Unyu ?

Merinding karena target interview gw adalah seorang pedofilia ababil yang mungkin saja homo, gw langsung buka hape dan ngirim sms ke nyokap, bokap ama cewek yang gw taksir di kampus
Yang isinya kayak gini:

“Pa, Ma, dan *********** tersayang (nama si cewek sengaja disensor untuk melindungi nama baiknya karena di taksir sama serigala jejadian mantan fotografer majalah playboy edisi hewan ternak)
kalo aku nggak pulang hari ini artinya aku tetimpa masalah yang sangat pelik yang bahkan bisa mengubah masa depanku dan masa depan dunia. Jadi tolong lupakanlah aku.

Untuk ***********, gw cinta banget ma elo, gw sayang banget ma elo, bahkan waktu pertama kali gw ketemu lo gw langsung jatuh cinta. Andai waktu itu SM*SH udah ada mungkin gw bakal jadi fansnya karena lo udah membuat hati gw cenat-cenut kayak orang kena hepatitis dan nari-nari kayak orang polio. Tapi apa daya aku lebih suka My Chemical Romance dan Greenday…

P.S buat mama: Ma, jangan lupa kasih si meong makan ya, jatah ayam buat minggu ini gw warisin buat dia
Luv u all… “

Yang gw gak tau setelah si *********** membaca sms gajebo dari gw hapenya langsung error (masih untung dia gak bilang: “najis lu!”)

Back to Maruzuki Alay

Gw: B-b-begini, saya ingin tanya soal pembangunan gedung baru DPR yang memakan dana triliunan, bukankah lebih baik jika digunakan untuk pembangunan infrastruktur dan perbaikan sekolah-sekolah yang rusak

MA: *nyengir sambil memandang gw dengan tatapan yang gak bisa di jelaskan*

Gw: *langsung berdoa dalam hati* “Ya Allah, selamatkan hamba dari sini, kalo hamba selamat, hamba akan rajin shalat, menghormati orangtua dan berhenti buka situs hentai”

MA: Hmm… selama ini saya hanya menjelaskan hal-hal palsu di depan media, tapi karena kamu lucu mirip sama Jacob Keling di Twilight maka saya akan beberkan sebuah rahasia dari gedung baru DPR

Gw: *celingak-celinguk mencari pedagang piso terdekat*

MA: Seperti yang kita tahu, unyuu, gedung DPR yang lama sudah tidak kondusif lagi. Gedungnya miring 7 derajat, kalo mau ke WC ngantri, kalo mau naek lift ngantri, mejanya sempit, kursinya udah gak empuk lagi. Ditinjau dari segi feng-shui itu semua mengganggu mimpi indah kami ketika tidur di ruang rapat. Coba kamu bayangkan, unyuu

Gw: *membayangkan jurus kung-fu Jackie Chan yang bisa digunakan untuk bertahan hidup dari makhluk ini*

MA: makanya kita memutuskan untuk membangun gedung baru unyuu

Gw: *setelah menggunakan stok keberanian untuk setahun* tapi bukankah 30-an lantai itu berlebihan?

MA: *memandang kosong ke depan kayak psikopat*

Gw : *dalam hati* kancut! Mampus dah gw!

MA: yeach, sebenarnya sih nggak berlebihan amat… Kan dua lantai fungsinya sama kayak gedung lama, nanti dua lantai khusus ruang kesehatan…

Gw: ruang kesehatan?

MA: buat dokter gigi yang ngurusin kami gonta-ganti behel unyuu…

Hening

MA: dua lantai buat kamar tidur, dua lantai buat ruang internet, dua lantai buat kamar esek-esek, dua lantai buat salon, spa, ma Jacuzzi, pokoknya masih banyak deh unyuuu…

Hening lagi

MA: Dan satu hal lagi yang amat penting, gedung dibuat sangat tinggi karena…

Gw: *mempersiapkan diri untuk hal tidak terduga*

MA: KARENA SAYA ADALAH SPIDERMAN, UNYUUUUU! JADI BISA MANJAT-MANJAT!

Kemudian si Maruzuki membuka celananya dan menunjukan CD bermotif Spiderman, lalu dia membuka kemejanya dan menunjukan kaos bertuliskan huruf “S” di dadanya (gak nyambung bego! “S” kan trademark-nya Captain America!)
Asli ni orang, udah pedofilia ababil homo menjurus psikopat schizophrenia pula! Begitu gw mau langsung cabut tiba-tiba dia menahan tangan gw

MA : mau kemana kamyuu… temenin akika dulu… u…

Si Maruzuki Alay tidak menyelesaikan “unyuuu” nya karena gw langsung melempar sepatu gw. Momen ini mengingatkan gw saat Bush dilempar sepatu. Hanya bedanya sepatu gw baru aja nginjek tokay, walopun gw gak tau apakah sepatu yang mengenai Bush juga bekas tokay

Gw langsung cabut dari kantor DPR, gw takut ntar makhluk sebangsa Maruzuki bakal keluar dan gw harus mengalami lagi horror barusan

Itu adalah sepenggal dari pengalaman gw yang menjadi salah satu fakta membludaknya populasi alayers, ababil-mania, dan maholic di Indonesia. Terus terang ini sangat mengkhawatirkan karena mungkin di masa depan hanya tersisa beberapa manusia asli di dunia ini dan gw bersama beberapa orang pilihan harus menghadapi epidemi alayers untuk bertahan hidup layaknya di Resident Evil, lalu di suatu kesempatan gw harus menyelamatkan cewek yang gw taksir dari serangan manusia yang terjangkit, lalu setelah pertarungan yang sangat erotis gw dan dia berhasil bertahan hidup

Lalu kami berciuman dan jadian, selanjutnya kita berdua berjalan-jalan di tepi pantai, besoknya married…

Bulan madu dengan kapal pesiar menuju Amerika, selanjutnya kapalnya nabrak karang es, kami terjatuh ke lautan dingin…

Emangnya titanic!

Mungkin seperti yang diramalkan oleh kalender suku Maya, Mama Laurent, Ki Joe Komedo, dan Pak Ogah, bahwa 2012 benar-benar merupakan akhir dari kehidupan manusia (normal) jika epidemi ini tidak segera berakhir… *suara biola mengalun*

(Iya gw tau imajinasi gw ketinggian!)

*Cerita ini di dramatisir dan dilakukan oleh profesional terlatih. Kejadian sesungguhnya jauh lebih horror daripada yang tertulis disini. So don’t try this. Anywhere, everywhere. Penulis tidak bertanggung jawab jika terjadi pembodohan terhadap otak pembaca dan kemacetan di Jakarta karena si Komo lewat*

sumber : kaskus

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: