KocaK For nGakak! 8

1.Pada awal pembicaraan ketika seorang pria ditilang oleh pak polisi :

"Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa,
kenapa saya di tilang ?"
Polisi menjawab " “Sebel aja gw liat lo… muter2 pake jaket dan
pake helm tapi nggak pake motor."

2.PENGALAMAN temen ane nih gan

stevanus nih nama tmn gw, wkt maen nih stevanus kan pk mtr sm ceweknya boncengan

wkt di jalan yg rame eh lg ada oprasi polisi (nilang)
pdahal tuh stevanus ma cewnya gk pk helm,
mana surat2 kendarannya gk d bw lg sudah terlanjur lewat jln itu nih ceritanya
(1jalur) mau balik gak bisa, mau gk mau harus tetep lewat

akirnya tmn gw punya ide bgus
saat udah deket tempat tilang tuh
tmn gw langsung aja belok ke rumah warga yg tepat di bahu jalan,
sebelum tempat penilangan, ehh slh 1 pol ada yg ngliat, di hampiri deh tmn gw

gk abis akal temen gw langsung aja ma cewnya turun dari mtr,

lalu bersandiwara, cewnya lngsung masuk aja ke tuh rmh (padahal gk tau rmh sp) ,
trus si stevanus pura2 ngangkatin jemuran yg kebetulan ada di dpn rmh,
pak pol yg td nghampiri tmn gw & dia ngeliat
(di pikir pak pol tuh rmh beneran pnya tmn gw)
lalu pak pol pergi deh gk jadi nilang tmn gw, karena tau lo tmn gw rmhnya situ
(padahal cuman ngaku2 rumah orang biar gk kena tilang)

3."Maaf mengganggu sebentar. Ini ada teman lagi terdesak butuh uang segera.
}Dia mau menjual cepat istri mudanya.
Katanya baru dipake 3 bulan & masih tangan pertama.
Kondisi mulus, warna putih, lubang masih standard, pantat racing, daya isap DOHC,
dual airbag type 36-B dan bisa karaoke.
Masalah harga bisa nego. Eh ada tambahan, garansi all risk dan asuransi 5... tahun.
Boleh dicoba dulu. Klo berminat bisa hubungi segera.
NB : Limited edition…!!!" (Siapa Cepat Dia Dapat)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: